Latest Movie :

Deliver Us from Evil


Polisi New York Ralph Sarchie menyelidiki serangkaian kejahatan. Dia bergabung dengan pendeta yang dilatih untuk melakukan pengusiran Iblis untuk memerangi kekuatan yang sedang meneror kota mereka.

Deliver Us from Evil Sinopsis
Dalam film ini Eric Bana sebagai Ralph Sarchie yang merupakan anggota kepolisian New York divisi kejahatan dan kekerasan. Dia menyelidiki kasus pembunuhan yang janggal diantaranya ada seorang bayi mungil yang di buang di tempat sampah tidak tertolong. Ada wanita yang lagi-lagi membuang bayinya ke selokan, kemudian wanita tersebut seperti sakit jiwa dan melakukan hal-hal aneh yang sulit diterima akal sehat. Ralph pikir ini hanyalah kejahatan yang kebetulan aneh dia hadapi. Sebagai polisi dia selalu menghadapi situasi sulit, sampai suatu ketika ia pernah membunuh pelaku pemerkosa anak perempuan di bawah umur. Pelaku itu ia bunuh dengan tangan kosong sampai mati. Karena ia ingat dengan gadis kecilnya yang membuat ia menggila menghajar pelaku perkosaan itu sampai tewas di tempat.

Akhirnya semua kasus yang dihadapinya ternyata menyangkut kerasukan setan sehingga terjadi kejahatan yang tidak biasa. Iapun bertemu seorang pastur eksentrik yang penampilannya jauh dari seorang pastur. Dengan celana jeans ketat dan jaket kulit, rambut panjang dan kumis dan jenggot yang dibiarkan tumbuh liar. Tapi selalu membawa bible dan salib.


Deliver Us from Evil
Genre : Crime, Horror, Thriller
Release Date : 2 July 2014 (USA)
Director : Scott Derrickson
Script : Scott Derrickson, Paul Harris Boardman and Lisa Collier Cool
Producer : Jerry Bruckheimer Films
Distributor : Columbia Pictures
Duration : 118 minutes
Budget : -
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tempat Cari Film Paling Asik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger